Selasa, 25 Juni 2024
BerandaNewsRagamPA 212 Ajak Boikot Produk Swedia di Indonesia

PA 212 Ajak Boikot Produk Swedia di Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PA 212 tidak hanya menuntut Dubes Swedia diusir dari Indonesia, tapi juga ada ajakan untuk memboikot produk – produk dari Swedia yang beredar di Indonesia.

“Saya berharap mari kita buat daftar perusahaan swedia, yang ada di Indonesia, kemudian kita nyatakan boikot pada produk tersebut,” kata aktivis senior, Marwan Batubara dari atas mobil Komando yang dikutip Holopis.com, Senin (30/1).

“Produk Swedia yang ada di Indonesia seperti IKEA, Ericsson hingga H&M. Mari kita boikot, karena ini merupakan bentuk tindakan nyata yang bisa kita lakukan,” tambah Marwan.

Sebelumnya diberitakan, PA 212 memulai aksinya di depan Kedubes Swedia yang berada di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (30/1). Dari pantauan di lapangan, massa aksi terlihat menggunakan 1 unit mobil komando yang digunakan untuk berorasi.

Penerbit Iklan Google Adsense

Koordinator lapangan Aksi 301, Buya Husein menyampaikan dalam orasinya jika Swedia tidak bisa menindak pelaku pembakaran Al-Qur’an. Maka mereka minta, agar Dubes Swedia diusir dari Indonesia.

“Pemerintah swedia termasuk mendukung pembakaran Al-Qur’an. Kita lawan, kita usir. Kalau pemerintah swedia tidal menangkap, memenjarakan serta menghukum pelaku pembajar alquran maka kita akan terus aksi,” katanya dari atas mobil komando yang dikutip Holopis.com, Senin (30/1).

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

KAI Daop 1 Jakarta Siapkan 8 KA Tambahan Selama Masa Liburan Sekolah

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 1 Jakarta mengoperasikan 8 Kereta Api (KA) jarak jauh tambahan di bulan Juni 2024 untuk...

Cuaca Jakarta Cenderung Berawan Seharian, Cek Prakiraan Lengkapnya

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jakarta pada hari ini, Selasa 25 Juni 2024.

4 Ide Cat Tembok Agar Ruangan Terkesan Lebih Besar, Cocok untuk Rumah Minimalis

Memilih cat tembok yang tepat bisa memberikan dampak besar pada tampilan ruangan. Bagi Sobat Holopis yang baru saja membeli rumah minimalis, mungkin trik ini bisa menjadi penyelamat dan membuat ruangan di rumah terlihat lebih luas.

Pemerintah Luncurkan Tema dan Logo HUT ke-79 RI

Pemerintah telah resmi meluncurkan tema sekaligus logo untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia di Wisma Negara, Jakarta, pada hari ini, Senin (24/6).

Khasiat Belimbing Wuluh yang Belum Banyak Diketahui!

Belimbing wuluh, atau yang dikenal juga sebagai belimbing sayur, adalah buah yang memiliki banyak manfaat kesehatan yang menakjubkan.

Server PDN Down, Ribuan Pengajuan Sertifikat Halal UMK Mandek

Lumpuhnya server pusat data nasional (PDN) Kementerian Kominfo sejak Kamis 20 Juni 2024 pukul 04.15 WIB, berdampak serius terhadap proses sertifikasi halal. Ribuan pelaku usaha di seluruh Indonesia tidak bisa input data pengajuan sertifikat halal di portal ptsp.halal.go.id.

HOLOPIS FEEDS