HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jonatan Christie juara Indonesia Masters 2023 setelah berhasil mengandaskan rekan senegaranya, Chico Aura Dwi Wardoyo di babak final.

Bertarung di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (29/1), Jonatan Christie mampu menumbangkan Chico dengan straight game langsung, 21-15 dan 21-13.

Dalam pertandingannya, Jonatan Christie nampak lebih siap dibandingkan Chico, dimana pemain yang akrab disapa Jojo tersebut sudah mampu mendulang poin keunggulan sejak awal set.

Dominasi perolehan angka pun dikuasai Jonatan Christie baik sebelum maupun setelah sesi interval. Angka keunggulan terus mengalir deras hingga membawa Jojo menang 21-15 di set pertama.

Memasuki set kedua, permainan relatif sama seperti set pertama, dimana Jojo mampu unggul lebih dulu dari Chico.

Menariknya, Chico sempat membalikkan keunggulan dua poin plus dari skor 5-5 ke 7-5. Namun Jojo berhasil mengembalikan performanya hingga memimpin perolehan angka sampai selesai, dengan skor telak 21-13.

Dengan demikian, Indonesia Masters 2023 jadi gelar pertama Jonatan Christie di level 500, yang lebih istimewanya lagi adalah Jojo menang di hadapan pendukung sendiri.