HOLOPIS.COM, JAKARTA – Inter berhasil meraih kemenangan atas Cremonese dengan skor 2-1 di lanjutan Liga Italia, Minggu (29/1).

Hasil positif itu pun sejatinya merupakan modal penting bagi Inter untuk menatap laga berikutnya. Mengingat, Nerazzurri akan menghadapi dua laga big match setelahnya, yakni melawan Atalanta dan rival sekotanya, AC Milan.

Terlebih lagi, kemenangan melawan Cremonese tersebut sekaligus menutup hasil mengecewakan yang didapat Inter di Liga Italia pekan sebelumnya, dimana Nerazzurri kalah 1-0 dari Empoli di kandang sendiri.

Namun, Inter diperingatkan untuk tidak terlalu larut dalam kemenangan, dan harus segera mempersiapkan diri untuk menghadapi dua laga big match tersebut.

Pesan tersebut dilontarkan Lautaro Martinez pasca pertandingan melawan Cremonese berakhir.

“Ini adalah tiga poin yang sangat penting karena kami kalah di pertandingan terakhir kami. Kami bekerja keras dan berhasil mendapatkan kemenangan ini,” ucap Martinez, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Inter, Minggu (29/1).

“Tujuan saya adalah membantu membawa Inter ke puncak dan membantu rekan setim saya dan staf sambil juga membawa kegembiraan bagi para penggemar,” katanya.

“Kami telah kehilangan banyak poin dan perlu mengejar ketinggalan, tetapi kami tidak boleh terus melihat ke atas. Kami memasuki pertandingan malam ini dengan tertinggal 13 poin dan sekarang telah memperkecil jarak, tetapi Napoli akan bermain besok,” sambungnya.

Lanjutnya, Martinez menginstruksikan bahwa Inter harus fokus di setiap pertandingannya.

“Kami akan menghadapi Atalanta sebelum derby minggu depan dan perlu memulihkan diri karena mereka memainkan sepakbola yang spesial,” ungkapnya.

“Kami juga harus berjuang keras dalam pertandingan itu karena Coppa Italia menawarkan kesempatan untuk mencapai final lainnya, seperti saat kami mengalahkan AC Milan,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Inter akan menghadapi Atalanta di perempat final Coppa Italia pada Rabu (1/2). Sementara derby Milan akan tersaji setelahnya, tepatnya pada Senin (6/2) mendatang.