HOLOPIS.COM, JAKARTA – Richarlison harus absen membela Tottenham ketika berhadapan dengan Preston di lanjutan Piala FA, Minggu (29/1).

Ternyata, Richarlison tidak bergabung bersama skuad Tottenham Hotspur karena tengah mengalami cedera.

Kabar cederanya Richarlison itu diungkapkan langsung oleh asisten pelatih Tottenham Hotspur, Cristian Stellini pasca pertandingan berakhir.

“Dia memiliki masalah kecil dalam beberapa hari terakhir. Kami mencoba memulihkannya, tetapi itu bukan ide yang baik,” ucap Cristian, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Tottenham Hotspur, Minggu (29/1).

Lanjutnya, Cristian kemudian menyampaikan bahwa ketersediaan Richarlison akan diketahui minggu depan.

Diketahui, Richarlison memang memiliki riwayat cedera hamstring, dimana ia juga sempat absen saat membela Brasil di Piala Dunia 2022.

Namun, Cristian membantah kabar miring mengenai cedera hamstring yang kembali diderita Richarlison, ia menjelaskan bahwa kali ini pemain Brasil tersebut memiliki cedera pada bagian lain.

“Tidak, itu cedera yang berbeda. Dia pulih dengan baik. Dia memiliki masalah kecil pada adduktornya (red-otot),” katanya.

Kemudian, Cristian menambahkan bahwa cedera yang dialami Richarlison tidak lah serius, dan akan segera ditangani.

Sebagai informasi, dalam pertandingan tersebut, Tottenham Hotspur sukses meraih kemenangan dengan skor 3-0 tanpa balas.

Hasil kemenangan itu pun membawa Tottenham melangkah ke tahap berikutnya di Piala FA, dan dijadwalkan bakal melawan Manchester City.