HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar perihal keinginan Kaesang Pangarep untuk terjun ke dunia politik disambut baik oleh sejumlah partai politik (parpol) di Indonesia.

Bahkan, tak sedikit parpol yang mencoba merayu putra bungsu Presiden Jokowi itu untuk merapat ke partainya, salah satunya Partai Amanat Nasional (PAN).

Melalui akun Twitter resminya, PAN mencoba merayu Kaesang untuk bergabung, dengan mengunggah foto jersey yang digunakan Kaesang saat pre-wedding bersama Erina Gudono.

“Mas Kaesang katanya mau masuk politik? boleh kali Mas, masuk PAN. Biar gak saingan guyon twit aja sama Mas Wali Gibran Rakabuming, tapi juga bersaing secara politik!,” tulis keterangan unggahan PAN sebagaimana dikutip Holopis.com dari akun Twitter @Official_PAN, Minggu (29/1).

Alih-alih mendapat perhatian, tindakan PAN tersebut justru membuat Kaesang murka. Pasalnya, jersey yang menjadi kebanggaannya itu diedit dan ditempel logo media center PAN.

Kaesang dalam cuitannya juga mengingatkan PAN untuk tidak serampangan mengedit Jersey bernomor punggung 12 tersebut.

“Mohon maaf. Tolong jangan edit jersey kebanggaan kami tanpa izin dan ditempel dengan logo lain,” tulis Kaesang me-retweet unggahan @Official_PAN.

Sejauh ini, belum ada tanggapan dari PAN terkait pernyataan Kaesang tersebut. Kaesang pun belum menyampaikan bagaimana langkahnya ke depan terkait dengan foto tersebut.