HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bunda Corla saat ini sedang berada di salah satu cabang restoran cepat saji McDonal’s yang berada di kawasan Jakarta Selatan.

Sebelumnya berencana hadir di cabang Kemang, namun karena berbagai alasan, Bunda Corla pun tidak mengumumkan letak Mcd yang akan ia datangi.

Melalui tayangan live akun resmi Mcd Indonesia @mcdonaldsid, Bunda Corla diduga mendatangi cabang Mampang, dan langsung mengenakan seragam karyawan Mcd, seperti kesehariannya bekerja di Jerman.

Sambil melayani para pengunjung dari Drive Thru, Bunda Corla terlihat berusaha konsentrasi melayani pelanggan, sambil dikerumuni oleh para penggemar.

Lalu Bunda Corla pun ditemani menuju counter untuk memberikan makanan pesanan. Sesekali, para penggemar yang hadir menyanyikan lagu Mana Bunda dan disambut dengan joget oleh Bunda Corla.

“Mana bunda mana bunda, itu bunda bunda sayang,” nyanyi para pengunjung dengan serentak, seperti dipantau Holopis.com, Minggu (29/1).

Keadaan Mcd tersebut pun sangat ramai hingga Bunda Corla harus terus dikawal kemanapun ia pergi.

Sebagai informasi, Bunda Corla bekerja sebagai karyawan di Mcd Jerman. Ia sering kali live saat bekerja sehingga penonton tak lagi asing melihatnya mengenakan seragam restoran cepat saji tersebut.