HOLOPIS.COM, SUMUT – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menekankan pentingnya perdamaian antar bangsa Indonesia demi meningkatkan pertumbuhan ekonomi, khususnya pasca pandemi.

Menteri Pertahanan itu juga menegaskan, perdamaian tersebut juga harus didukung dengan sosok kepemimpinan yang arif dan bijaksana. Sosok itulah yang saat ini dimiliki oleh Presiden Jokowi.

“Tidak ada kemajuan, tidak ada perkembangan ekonomi, tidak ada kemakmuran, tidak ada pertumbuhan ekonomi tanpa perdamaian saudara-saudara sekalian. Tidak ada perdamaian tanpa stabilitas, tidak ada stabilitas tanpa kearifan, tanpa kepemimpinan yang arif, yang bijaksana yang sejuk, yang mempertahankan persatuan kesatuan saudara-saudara sekalian,” kata Prabowo dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (28/1).

Prabowo pun mendukung langkah dari Presiden Jokowi yang telah mengelola perekonomian Indonesia dengan bijaksana di masa pandemi.

“Bangsa Indonesia di bawah pemerintah Pak Joko Widodo, telah berhasil mengelola ekonomi kita dengan arif, dengan hati-hati, dengan bijaksana sehingga di tengah COVID ekonomi kita masih bertumbuh, masih berkembang, masih bertahan,” tukasnya.

Mantan Danjen Kopassus itu pun juga mendorong agar seluruh kader Gerindra ikut mendukung Pemerintah dalam menumbuhkan perekonomian di Indonesia menjadi terdepan.

“Kemajuan-kemajuan yang dicapai adalah juga hasil kerja keras Gerindra sendiri saudara-saudara sekalian,” pungkasnya.