HOLOPIS.COM, JAKARTA – Para Army, terutama yang memiliki bias Suga mungkin pernah ingat sang idol sempat mengatakan dirinya akan membuka restoran Makchang (jeroan sapi/babi).

Saat itu di tanggal 27 Januari 2023, Suga BTS mengatakan ia memiliki niat membuka restoran itu dengan nama Daegu Makchang.

Dipantau kembali oleh Holopis.com, “10 tahun sejak sekarang, aku akan membuka restoran makchang dengan nama Daegu Makchang. Semua keryawan akan berasal dan berbahasa logat Gyeongsang-do, dan musik di resotrannya akan memutar hip hop,” tulis Suga saat itu.

Persis 10 tahun kemudian, para penggemar pun menagih janji Suga itu, dan mempertanyakan apakah ia tetap akan membuka restoran makchang 10 tahun sejak mengungkapkan impian itu.

Sangking besarnya keinginan Suga membuka restoran makchang, ia sampai ingin dipanggil Suga di Raja Makchang di Seoul.

Ia bahkan menyuruh penggemar untuk memfoto tweet itu dan menagih janjinya 10 tahun kemudian.

Capture tweet ini dan unggah10 tahun kemudian karena aku benar-benar serius,” lanjut Suga.

Setelah ditagih penggemar, Suga mengaku bahwa ia tak menyangka bahwa karirnya akan sebesar sekarang ini, sehingga membuka restoran masih belum memungkinkan.

“Aku tidak tahu bahwa pekerjaan utamaku akan sesukses sekarang. Membuka bisnis untuk saat ini belum mungkin,” kata Suga, dikutip Holopis.com, Sabtu (28/1).

Wah, para pencinta Suga harus sabar dulu nih buat makan di restoran Suga nantinya.