HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bek Andalan Manchester City, Nathan Ake sebut kemenangan lawan Arsenal di Piala FA memberikan kepercayaan diri kepada para pemain The Citizen.

Manchester City mampu meraih kemenangan 1-0 atas Arsenal di lanjutan Piala FA, Sabtu (28/1), dimana satu-satunya gol The Citizens dicetak oleh Nathan Ake sendiri di menit ke-64.

Nathan Ake pun lantas dinobatkan sebagai Player of the Match (POTM) pada laga tersebut, karena bermain impresif baik dalam membantu serangan maupun bertahan.

Hasil kemenangan tersebut juga otomatis membawa Manchester City melangkah ke tahap berikutnya di Piala FA.

“Bagus untuk melanjutkan dan kami menganggap ini sebagai lawan yang tangguh dan menang 1-0 untuk melaju ke babak berikutnya, kemenangan ini pun memberi kami kepercayaan diri untuk pertandingan selanjutnya dan laga yang akan datang,” ucap Ake, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester City, Sabtu (28/1).

Lanjutnya, Ake sejatinya mengakui bahwa Arsenal bermain luar biasa sehingga menyulitkan permainan Manchester City.

Ake juga bangga bisa menjadi pahlawan kemenangan Manchester City dengan torehan golnya.

“Itu umpan bagus dari Jack Grealish. Saya pikir itu yang pertama saya mencetak gol dengan hak saya, jadi saya senang dengan itu,” katanya.

Sebagai informasi, sampai saat ini belum diketahui siapa lawan yang akan dihadapi Manchester City di babak berikutnya pada Piala FA.

Namun yang pasti, kemenangan itu menjadi luar biasa, karena Manchester City berhasil melewati dua laga big match sekaligus di Piala FA dengan kemenangan.

Sebelum melawan Arsenal, Manchester City sukses mengandaskan Chelsea dengan skor 4-0 tanpa balas.