HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti sebut bahwa kemenangan timnya atas Atletico Madrid berdasarkan beberapa faktor.

Diketahui, Real Madrid sukses meraih kemenangan atas Atletico Madrid dengan skor cukup telak, yakni 3-1.

Hasil itu didapat Real Madrid hingga perpanjangan waktu dari menit normal pertandingan, dimana kemenangan diraih ketika perpanjangan waktu.

Hasil kemenangan Real Madrid itu pun banyak yang menganggap merupakan sebuah keberuntungan, karena Los Blancos dinilai bermain buruk pada laga tersebut.

Namun, Carlo Ancelotti menganggap bahwa ada faktor lain yang membuat timnya mampu meraih kemenangan.

“Faktor terpenting adalah semua orang lebih berkomitmen. Kami telah dibantu oleh banyak di bangku cadangan dan pada tahap musim ini kami membutuhkan semua orang di bangku cadangan untuk dapat berkontribusi,” ucap Ancelotti, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Real Madrid, Jumat (27/1).

Lanjutnya, Ancelotti sejatinya mengakui bahwa Atletico Madrid memang lawan yang sulit dikalahkan, Los Rojiblancos pun dinilai baik ketika di babak pertama.

“Babak pertama dan babak kedua kami sangat bagus dan kami berusaha semaksimal mungkin. Sedikit kualitas individual membuat kami bisa menyamakan kedudukan dan dukungan para pendukung kami membuat kami berada di jalur yang benar selama perpanjangan waktu,” tambahnya.

Sebagai informasi, hasil kemenangan itu pun membawa Real Madrid lolos ke babak semifinal Copa del Rey.