Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Tanggapan The Minions Usai Mundur dari Indonesia Masters 2023

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (The Minions) akhirnya buka suara perihal keputusannya mundur dari Indonesia Masters 2023.

Terutama Marcus, mengingat mundurnya mereka dikarenakan cedera yang dialami Marcus itu sendiri, ia mengatakan bahwa kini dirinya fokus recovery terlebih dahulu ketimbang memaksakan untuk bermain.

“Awal sih kita maen enak, sampai set pertama terakhir tuh mulai ketarik tuh, abis itu maksain-maksain berasa banget perutnya takut sobek,” ucap Marcus, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Kamis (26/1).

“Waktu dulu kan pernah sobek pas di Bali, saya juga pikir mau dipaksain percuma. Jadi saya berfikir lebih baik recovery dulu daripada dipaksain, karena belum tentu juga menang, nanti yang ada cederanya semakin parah,” sambungnya.

Sebagai informasi, The Minions memutuskan mundur dari Indonesia Masters 2023 ketika melakoni laga babak 16 besar melawan wakil China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi dari China.

Keputusan itu diambil ketika laga memasuki set ketiga, tepatnya saat sesi interval dengan skor 11-6 untuk keunggulan Liu/Ou.

Dalam pertandingannya sendiri, penampilan The Minions cukup menjanjikan saat di set pertama, dimana mereka menang dengan skor 21-19.

Kemudian performa The Minions menurun drastis di set kedua, mereka kalah telak 21-8.

Alhasil, pada set ketiga permainan mereka tak berlangsung lama, dan hanya sampai sesi interval, karena cedera yang dialami Marcus.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru