Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Oppo Pad Air Ludes Dalam Kurun Waktu Sebulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Oppo Pad Air yang belum lama diluncurkan di Indonesia, ternyata sudah habis dalam kurun waktu satu bulan setelah dirilis. Bahkan di toko online, stok tablet pertama Oppo ini sudah tidak tersedia. Begitu juga, di dealer resmi Oppo.

“Saat ini, perangkat Oppo Pad Air sudah habis terjual sejak 18 Januari 2023. Perangkat ini habis dalam waktu kurang lebih satu bulan,” kata Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen dalam keterangan resmi yang diterima Holopis.com, Rabu (25/1).

Oppo memastikan, akan menambah stok Oppo Pad Air dipasaran. Namun, Patrick menegaskan bagi konsumen yang berminat untuk mendaftar terlebih dulu di situs Oppo Indonesia, karena stok terbatas.

“Konsumen tidak perlu khawatir, Oppo akan merespon kondisi permintaan pasar yang tinggi sekaligus menjawab kebutuhan konsumen yang ingin memiliki Oppo Pad Air,” ujarnya.

Dalam waktu dekat, pihaknya berupaya untuk menambah stok dan menjual kembali Oppo Pad Air di Indonesia.

“Karena perangkat akan tersedia secara terbatas, nantinya konsumen akan diminta mendaftarkan minat terlebih dahulu melalui situs resmi Oppo Indonesia,” pungkas Patrick.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru