HOLOPIS.COM, JAKARTA – Partai Nasdem berencana mendatangi Sekber (Sekretariat Bersama) Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), pada Kamis (26/1). Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKB, Syaiful Huda.

“Siang ini kami akan menerima kawan-kawan Nasdem yang mau silaturahmi ke Sekber Gerindra-PKB. Sebagai tamu pertama, kami akan terima dengan senang hati,” kata Huda dalam ketetangan yang dikutip Holopis.com, Kamis (26/1).

Namun, ia tidak menjelaskan secara rinci terkait dengan agenda tersebut. Huda hanya menyampaikan, pengurus DPP Nasdem hanya ingin bersilaturahmi.

“Ya hendak bersilaturahmi, tapi apakah akan ada pembicaraan terkait persiapan Pemilu 2024, nanti tunggu saja hasil pertemuannya,” ujar Huda

“Jadi kalau ada yang mau bergabung untuk mencari peluang-peluang terbaik untuk Indonesia lebih baik kami akan sangat terbuka,” sambungnya.

Sebelumnya, Ketua Umun Partai Gerindra, Prabowo Subianto hadiri peresmian Sekber (Sekretariat Bersama) Partai Gerindra dan PKB pada Senin (23/1). Lokasi Sekber, berada di Jalan Jl. Ki Mangunsarkoro No. 1, Menteng, Jakarta Pusat.

“Hari ini kita resmi buka Sekber Gerindra PKB, sebagai wujud pelaksanaan implementasi dari kerja sama politik yang sudah kita putuskan, kita sepakati bersama beberapa bulan lalu di Sentul, Jawa Barat, persisnya tanggal 13 Agustus 2022,” ujar Prabowo dalam sambutannya yang dikutip Holopis.com, Senin (23/1).

Prabowo juga menyampaikan, Sekber saat ini memang baru ada dua Parpol (Partai Politik) yang terpampang logonya. Kedepan, ada kemungkinan Parpol lain yang ikut bergabung.

“Dan kami yakin nanti logonya tidak hanya sebatas dua partai,” sambungnya.