Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Indonesia Masters 2023 : Grego Beberkan Rahasia Kemenangannya Atas He Bing Jiao

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gregoria Mariska Tunjung menjelaskan bahwa rahasia kemenangannya kontra wakil China, He Bing Jiao di Indonesia Masters 2023 adalah karena mampu memanfaatkan kesalahan lawannya itu.

Diketahui, Grego sukses mengandaskan He Bing Jiao dengan skor 21-19 dan 21-17 di babak 16 besar Indonesia Masters 2023, Kamis (26/1).

Grego menerangkan bahwa He Bing Jiao sejatinya merupakan pemain yang luar biasa, namun andalan tunggal putri China itu banyak melakukan kesalahan pada laga tersebut.

“Lawan di laga ini banyak melakukan kesalahan. He Bing Jiao merupakan pemain dengan teknik bagus dan serangannya sulit ditebak,” ucap Grego, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Kamis (26/1).

Lanjutnya, Grego mengungkapkan bahwa dukungan masyarakat Indonesia menjadi salah satu faktor kesuksesannya mengalahkan He Bing Jiao.

“Saya ingin memanfaatkan kesempatan saat tampil di hadapan publik untuk bisa meraih hasil terbaik,” sambungnya.

“Saya melihat lawan tegang karena sepanjang pertandingan suporter memberikan dukungan kepada saya,” tambahnya.

Sebagai informasi, hasil kemenangan itu pun membawa Grego lolos ke babak perempat final Indonesia Masters 2023.

Gregoria Mariska Tunjung kemudian akan melawan wakil China lainnya yakni Han Yue di babak perempat final Indonesia Masters 2023, Jumat (26/1).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.

MotoGP Emilia Romagna 2024 : Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Tercepat di Sesi Hari Pertama

Sesi hari pertama MotoGP Emilia Romagna 2024, dikuasi oleh Marc Marquez diFP 1 (free practice) dan Francesco Bagnaia pada sesi practice, Jumat (19/9) di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru