HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag menjelaskan bahwa skuadnya harus tetap menjaga konsistensi permainanannya melawan Nottingham di leg kedua Carabao Cup mendatang.

Meski MU dinilai sangat berpeluang besar untuk bisa lolos ke final Carabao Cup karena telah mengantongi modal yang baik, namun hal itu tak serta merta merasa Erik ten Hag duduk manis sambil tumpang kaki.

“Kami harus memainkan satu pertandingan. Kami harus melakukan hal yang sama, kami harus berinvstasi, kami harus bersiap,” ucap ten Hag, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester United, Kamis (26/1).

Lanjutnya, Erik ten Hag menyampaikan bahwa harus ada gameplan yang baik dan para pemain harus fokus agar bisa menuntaskan misinya itu.

Diketahui, MU berhasil mengalahkan Nottingham Forest di leg pertama semifinal Carabao Cup, dengan skor 3-0 tanpa balas, Kamis (26/1).

Terlebih lagi, leg pertama tersebut dimainkan di kandang Nottingham. Maka dari itu, hasil tersebut jadi modal berharga menatap leg kedua di Old Trafford nanti.

Sementara Nottingham perlu menang dengan skor 4-0 tanpa balas atas MU agar bisa melaju ke partai final Carabao Cup.