Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Putri Candrawathi Pasrah Dituduh Selingkuh

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Istri dari Ferdy Sambo, Putri Candrawathi menyinggung mengenai kabar perselingkuhan dirinya baik yang telah disampaikan oleh jaksa maupun tudingan warganet.

Dalam nota pembelaannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Putri pun menganggap tudingan demi tudingan yang disampaikan sangatlah tidak berperikemanusiaan.

“Dalam kondisi menahan perih tersebut saya justru diserang fitnah, cemooh, dan caci maki. Bahkan saya difitnah di luar akal sehat yang tidak berperikemanusiaan,” kata Putri dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (25/1).

“Di mana saya diberitakan berselingkuh bukan hanya dengan Yosua, tapi juga dengan Kuat Ma’ruf. Sebuah fitnah yang betul-betul keji, tanpa memikirkan dampak bagi anak-anak saya,” sambungnya.

Putri Candrawathi pun mengklaim dirinya hanya bisa menerima dengan pasrah tuduhan yang telah diberikan kepada dirinya.

“Hingga saat ini saya tidak pernah membalas keburukan apapun yang ditimpakan pada saya,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Putri kemudian juga sesumbar bahwa dirinya hanya bisa mendoakan mereka yang telah menyampaikan mengenai kabar perselingkuhannya tersebut.

“Saya hanya mendoakan dan memaafkan semua orang yang berniat tidak baik pada saya dan keluarga. Saya pun ikhlas sekalipun diperlakukan tidak adil seperti ini, saya memaafkan mereka,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.

Bamsoet Sambut Gembira Wacana Silaturrahmi Prabowo – Mega

Politikus senior Golkar sekaligus Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mendukung wacana pertemuan antara presiden terpilih Prabowo Subianto dan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri.

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru