Milan Ompong Dihajar Lazio 4-0 Tanpa Balas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Milan harus puas dilibas habis Lazio dengan skor telak, 4-0 tanpa balas di partai penutup pekan ke-19 Liga Italia.

Bermain di Stadio Olimpico, Rabu (25/1), tim tuan rumah Lazio langsung berinisiatif melakukan serangan intensif ke jantung pertahanan Milan.

Milan pun terhentak seketika dengan gol cepat Lazio pada menit 4 oleh Sergej Milinkovic-Savic, selepas itu Rossoneri mencoba untuk menyerang meski beberapa percobaan yang dilakukan gagal berbuah gol.

Milan yang bermain cukup terbuka justru menguntungkan Lazio, gol kedua tim tuan rumah pun tercipta di menit 38 oleh Mattia Zaccagni. Alhasil, Lazio unggul 2-0 di babak pertama.

Memasuki babak kedua, manajer Milan, Stefano Pioli betul-betul memutar otak mencari cara bagaimana menyamakan kedudukan skor. Terlebih lagi mereka harus kehilangan Tomori yang cedera saat babak pertama.

Pioli melakukan beberapa perubahan dengan memasukan tiga pemain sekaligus pada menit 58-59 babak kedua.

Alih-alih memperkecil ketertinggalan, Milan lengah dan malah melakukan kesalahan. Lazio diuntungkan dengan hadiah penalti pada menit 67, dan sang eksekutor, Luis Alberto berhasil menuntaskan misinya sehingga merubah kedudukan skor menjadi 3-0.

Milan semakin tertunduk lesu dan cenderung tidak berdaya karena tekanan mental, terlebih lagi para pendukung Lazio semakin bergemuruh melihat timnya raih hasil positif.

Belum sampai situ, gol keempat Lazio di menit 75 oleh Felipe Anderson melengkapi penderitaan Milan pada laga tersebut.

Lazio yang sudah unggul empat gol atas Milan, langsung mengistirahatkan beberapa pemain untuk laga selanjutnya di Liga Italia, dan skor akhir terukit 4-0 untuk tim tuan rumah.

Dengan demikian, posisi Milan dengan Napoli yang merupakan pemuncak klasemen, semakin jauh untuk digapai, dan semakin dekat ditangkap Lazio yang berada di peringkat tiga.

Milan kini mengoleksi 38 poin, Lazio 37 poin, dan Napoli yang berada di puncak klasemen, mengemas 50 poin.

Selain itu, hasil tersebut juga membuat Milan gagal meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Piala Presiden 2024 : Persija dan Madura United Kompak Kena Bantai

Laga pamungkas Grup B Piala Presiden 2024 telah rampung seluruhnya, pada Jumat (26/7) sore hingga malam WIB. Diawali oleh Arema FC vs Madura United dan dilanjutkan Bali United vs Persija.

Kunci Gitar New Feeling – Pamungkas Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pamungkas, penyanyi dan penulis lagu berbakat Indonesia, kembali menyapa para penggemarnya dengan merilis single terbaru berjudul "New Feeling". Lagu ini dirilis...

Geledah Sejumlah Tempat, KPK Kantongi Uang Dugaan Korupsi di Pemkot Semarang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan sejumlah uang terkait dugaan korupsi di Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang, Jawa Tengah. Uang diamankan...

Kunci Gitar Insya Allah – Juicy Luicy Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Band pop Indonesia, Juicy Luicy, kembali mengguncang dunia musik Tanah Air dengan merilis single terbaru mereka yang berjudul "Insya Allah". Lagu...

Olimpiade Paris 2024 Resmi Dibuka, Api Balon Udara Menyala

Olimpiade Paris 2024 resmi dibuka dengan ditandai api menyala dari sebuah balon udara raksasa.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Piala Presiden 2024 : Persija dan Madura United Kompak Kena Bantai

Laga pamungkas Grup B Piala Presiden 2024 telah rampung seluruhnya, pada Jumat (26/7) sore hingga malam WIB. Diawali oleh Arema FC vs Madura United dan dilanjutkan Bali United vs Persija.