Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kode Keras ten Hag Amankan Rashford di Bursa Transfer Pemain

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kode keras mengenai geliat transfer Marcus Rashford akhirnya tercuat dalam sebuah pernyataan yang dilontarkan manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Menjelang laga Manchester United kontra Nottingham Forest di Carabao Cup, Kamis (26/1), Erik ten Hag memberikan pandangannya bagaimana kehadiran Rashford bersama The Red Devils di bawah kepelatihannya.

Menurutnya, Rashford merupakan pemain yang penting bagi timnya, Manchester United kini betul-betul membutuhkan jasanya di atas lapangan hijau.

Bahkan, dalam pernyataannya, ten Hag berkata seolah memberikan keleluasaan kepada Rashford untuk bermain di mana pun posisi yang disukainya.

“Jadi tim ini dapat membantunya mendapatkan posisi yang tepat untuk mencetak gol di tempat yang dia kuasai, demikian juga di tim ini, kualitasnya berada di lini depan,” ucap ten Hag, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester United, Rabu (25/1).

“Saya pikir dia tahu itu tapi jelas dia penting bagi kami dan jika kami ingin mendapatkan kesuksesan yang kami inginkan, kami membutuhkannya,” sambungnya.

Diketahui, dalam beberapa bulan terakhir muncul spekulasi yang mengaitkan Rashford dengan PSG. Meski sempat meredup isunya, namun informasi tersebut cukup menghentak para supporter Manchester United.

Terkait transfer tersebut, Erik ten Hag justru berharap semua pemainnya mendapatkan minat dari klub lain ketika bursa transfer tiba, yang berarti bahwa skuadnya begitu diperhatikan dan potensial untuk dimainkan di mana pun itu.

“Saya berharap semua pemain kami mendapat minat dari klub lain karena itu berarti kami melakukan pekerjaan dengan baik dan tim tampil lebih baik, jadi itulah yang kami tuju,” katanya.

Namun, ten Hag tetap menegaskan bahwa Manchester United lah klub terbaik Rashford saat ini.

“Maka saya akan mengatakan ini adalah tempat terbaik karena kami ingin membangun tim terbaik, pertama di Inggris dan kemudian di Eropa, dan kemudian di dunia,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Marcus Rashford memang sempat dikaitkan dengan PSG beberapa waktu lalu saat Cristiano Ronaldo masih menguasai lini depan Manchester United.

Selain sudah jarang jadi dimainkan kala itu, kontrak Rashford pun menyisakan tanda tanya, sebab sampai saat ini belum ada sodoran kontrak baru dari Manchester United.

Rashford sendiri kontraknya akan habis pada 30 Juni 2024 mendatang, hal itu lah yang kemudian memunculkan spekulasi liar yang mengaitkan pemain timnas Inggris tersebut dengan PSG.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal Usai Sikat Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru