HOLOPIS.COM, JAKARTA – Babak 16 besar (R16) Indonesia Masters 2023 akan kembali mempertandingkan perang saudara sesama wakil Merah Putih.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (The Babies) dijadwalkan bertemu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (The Daddies) di 16 besar Indonesia Masters 2023 nanti.

Keduanya berhasil memastikan diri di babak 16 besar Indonesia Masters 2023, usai sukses menuntaskan misinya di babak 32 besar.

Untuk The Babies sendiri, mereka mampu melangkah ke tahap selanjutnya setelah berhasil menang atas Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol dari Korsel dengan straight game langsung, 21-11 dan 21-16.

Sementara The Daddies mampu mengandaskan pasangan Jepang, Akira Koga/Taichi Saito dengan rubber game, 17-21, 21-19 dan 21-10.

The Babies pun sadar siapa yang akan dihadapinya pada pertandingan 16 besar nanti, namun mereka tak gentar meski melawan The Daddies sekalipun.

Dalam hal ini, Daniel lantas menyampaikan bahwa dirinya dan Leo harus fokus pada pertandingan nanti.

“Kami harus saling support di lapangan, kami mewaspadai Ahsan/Hendra dari segala sisi. Untuk itu saya harus bisa fokus di dalam lapangan,” ucap Daniel, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Rabu (25/1).

Jika kita tarik ke belakang, The Babies mampu meraih tiga kali kemenangan atas The Daddies, terakhir mereka berhasil menang dengan rubber game di Singapura Open 2023.

Namun rekor tersebut tak menjadi patokan untuk The Babies pada laga nanti.

“Kami tidak memikirkan rekor pertemuan, jiksa sudah kembali berlaga skor dari awal 0-0 lagi. Untuk pertandingan besok kami mencoba melakukan yang terbaik,” tukasnya.