Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Eksistensi Ultras Garuda Makin Tokcer dalam Mendukung Timnas Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Eksistensi tim suporter Timnas Indonesia yang menamai diri mereka sebagai Ultras Garuda memang tak diragukan lagi. Terlihat dari dukungan mereka pada timnas Indonesia saat berlaga di pertandingan piala AFF 2022 lalu.

Ultras Garuda yang merupakan kelompok gabungan dari berbagai suporter klub di Indonesia ini setia dalam memberikan dukungannya baik di tribun maupun di luar stadion pada setiap laga di dalam negeri maupun luar negeri tak lepas dari sosok Safriadi Efendi. Pemuda ini merupakan salah satu tokoh penting dalam tubuh organisasi tersebut untuk bidang komunikasi sesama suporter Ultras Garuda baik di dalam kota maupun luar kota Jakarta.

Ultras Garuda
Ultras Garuda. [Foto: Istimewa]

Tidak hanya sampai disitu, Safriadi pun turut membantu panitia penyelengggara dalam kegiatan even-even nasional untuk keamanan, kenyamanan juga ketertiban suporter di dalam stadion dan juga aktif dalam sosialisasi tentang aturan-aturan di dalam peraturan untuk suporter di setiap menyaksikan laga pertandingan.

Sekedar untuk diketahui, laga Piala AFF 2022 dalam babak penyisihan Grup A melawan Thailand didukung ratusan suporter Ultras Garuda yang datang langsung ke stadion Gelora Bung Karno. Dalam dukungannya, mereka bernyanyi dengan iringan lompatan selama berjalan masuk ke dalam stadion.

Di dalam stadion, mereka pun bersorak dan bernyanyi untuk terus memberikan dukungannya kepada timnas kesayangannya untuk memberikan dukungan terbaik.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga Champions Malam Ini : Arsenal hingga Barcelona Main

Laga perdana fase grup Liga Champions kembali berlanjut, enam pertandingan sisa akan tersaji yang beberapa diantaranya melibatkan tim-tim besar seperti Arsenal, Barcelona, Atletico Madrid dan lain sebagainya.

Stefano Pioli Resmi Latih Cristiano Ronaldo Cs di Al Nassr

Cristiano Ronaldo cs secara resmi memiliki pelatih tim baru, dimana Al Nassr baru saja sepakat menunjuk Stefano Pioli menggantikan Luis Castro.

AS Roma Resmi Boyong Ivan Juric Sebagai Pelatih Baru Tim

AS Roma secara resmi menunjuk Ivan Juric sebagai pelatih baru tim, menggantikan Daniel De Rossi yang sebelumnya dipecat.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru