Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prabowo Subianto Bakal Makan Bersama Gibran Malam Ini di Solo

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto bakal melakukan sejumlah kegiatan dalam kunjungan kerjanya di wilayah Solo, Jawa Tengah.

Dalam kunjungan kerjanya tersebut, Prabowo Subianto dikabarkan akan melakukan pertemuan khusus dengan Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka di Loji Gandrung. Ketua DPC Partai Gerindra Solo, Ardianti Kurwinarno pun membenarkan hal tersebut meski tidak menyampaikan kemungkinan pertemuan tersebut dengan pencalonan Gibran di Pilkada 2024.

“Terus sama Mas Wali makan malam, nanti Mas Wali juga jemput di Bandara,” kata Ardianto dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (24/1).

“Kalau untuk pilgub saya belum berani menjawab. Itu ranah pusat,” sambungnya.

Prabowo Subianto juga sebelumnya disebutkan bakal membagikan sejumlah kendaraan dinas untuk Kodim yang ada di wilayah Serengan. Dimana, Prabowo pun saat ini aktif membagikan kendaraan tersebut untuk membantu tugas para Babinsa di wilayah.

Prabowo juga diagendakan bertemu Kanjeng Gusti Adipati Aryo (KGPAA) Mangkunegoro X. Pertemuan itu akan berlangsung saat makan siang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Santri Habib Rizieq Disiram Air Panas Seniornya Sendiri, Kasus Ditangani Polres Bogor

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juru bicara Habib Rizieq Shihab, Aziz...

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru