Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

LA Lakers Boyong Rui Hachimura dari Washington Wizards

HOLOPIS.COM, JAKARTA – LA Lakers akhirnya berhasil mendapakan Rui Hachimura dari Washington Wizards dengan sistem pertukaran.

Demi mendapatkan Rui Hachimura, LA Lakers harus menukarkan Kendrick Nunn dan tiga draft pick ronde kedua.

Kesuksesan mendapatkan Rui Hachimura itu pun disambut baik oleh Vice President of Basketball Operations dan General Manager LA Lakers, Rob Pelinka.

“Kami sangat senang menyambut Rui dan keluarganya ke LA Lakers,” ucap Palenka, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi NBA, Selasa (24/1).

“Menambahkan ukuran dan kedalaman ke posisi sayap telah menjadi tujuan, dan kesempatan untuk mencapainya dengan mendapatkan pemain dengan keterampilan dua arah dan sisi atas Rui adalah kesempatan yang tidak sering muncul dengan sendirinya. Kami ingin berterima kasih kepada Kendrick Nunn dan keluarganya atas waktunya sebagai Laker, dan kami hanya mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan,” sambungnya.

Dapat diketahui, bahwa sebelumnya Rui Hachimura turut mempertanyakan masa depannya di Washington Wizards.

Rui Hachimura merasa bahwa dirinya tak dipercaya secara penuh oleh Washington Wizards. Bahkan ia menyampaikan kode keras dalam pernyataannya, bahwa ia ingin bermain di suatu tim yang percaya penuh kepadanya.

“Saya hanya ingin berada di suatu tempat yang menginginkan saya sebagai pemain bola basket, dan saya ingin berada di suatu tempat yang menyukai permainan saya. Saya hanya ingin berada di suatu tempat yang percaya pada saya dan saya bisa menjadi diri saya sendiri. Itu tujuan saya,” ucap Rui.

Sebagai informasi, mendatangkan Rui sejatinya jadi keuntungan tersendiri untuk LA Lakers, pemain depan yang dikenal bertubuh cukup besar itu telah tampil dalam 30 pertandingan untuk Washington Wizards musim ini dengan rata-rata 13,0 poin, 4,3 rebound dan 1,2 assist dalam 24,3 menit per game-nya.

Kemudian, Rui Hachimura juga diharapkan mampu mengembalikan performa LA Lakers di NBA musim ini, dimana Lebron James dkk kini tengah terdampar di peringkat 12 klasemen sementara wilayah barat NBA.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Stefano Pioli Resmi Latih Cristiano Ronaldo Cs di Al Nassr

Cristiano Ronaldo cs secara resmi memiliki pelatih tim baru, dimana Al Nassr baru saja sepakat menunjuk Stefano Pioli menggantikan Luis Castro.

AS Roma Resmi Boyong Ivan Juric Sebagai Pelatih Baru Tim

AS Roma secara resmi menunjuk Ivan Juric sebagai pelatih baru tim, menggantikan Daniel De Rossi yang sebelumnya dipecat.

Anthony Martial Gak Nganggur Lagi, AEK Athens Rela Tampung

Anthony martial akhirnya lepas dari masa nganggurnya usai resmi diboyong klub asal Yunani yaitu AEK Athens.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru