HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jakub Kiwior menyampaikan, tak perlu berpikir panjang untuk bisa bergabung dengan Arsenal.

Menurutnya, Arsenal merupakan salah satu klub terbesar yang bermain di kompetisi terbaik dunia, bernama Liga Inggris.

“Sangat luar biasa bagi saya bahwa Arsenal tertarik dan saya bisa berada di sini. Saya sadar bahwa Arsenal adalah klub besar di liga top, jadi saya tidak perlu memikirkan banyak hal lain. Saya hanya senang dan benar-benar ingin datang,” ucap Kiwior, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Arsenal, Selasa (24/1).

Kemudian, Kiwior menjelaskan bahwa dirinya selalu bermimpi untuk bisa bermain di Liga Inggris.

“Saya tahu itu tidak akan mudah, dan jika saya mendapat kesempatan, maka saya tahu saya harus memanfaatkannya sebaik mungkin karena itu adalah salah satu impian terbesar saya. Bagi saya, ini adalah liga terbaik. Saya senang berada di sini,” sambungnya.

Sebagai informasi, Arsenal baru saja mengumumkan Jakub Kiwior sebagai pemain barunya, Selasa (24/1).

Arsenal mengontrak Kiwior dengan kontrak jangka panjang, hingga 2028 mendatang. Memang tak disebutkan berapa biaya transfernya, namun kabar yang beredar di muka publik mengungkapkan bahwa The Gunners harus merogoh kocek senilai 25 juta Euro kepada Spezia untuk bisa mendapatkan tandatangannya.

Sebenarnya, rumor kesepakatan transfer Arsenal tersebut sudah terungkap beberapa hari, sebelum akhirnya resmi diperkenalkan The Gunners ke muka publik.

Bahkan, Jakub Kiwior menyempatkan diri menyaksikan langsung laga Arsenal saat melawan Manchester United di Stadion Emirates, pada pekan ke-21 Liga Inggris.