Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Akting Christine Hakim di The The Last Of Us Episode 2 Dipuji Dunia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penampilan Christine Hakim di episode 2 serial The Last Of Us bikin bangga warga Indonesia. Kemampuan aktingnya pun semakin di akui dunia, hanya dengan gerakan tangannya, netizen luar negeri langsung memuji akting aktris senior Indonesia ini dan membuat mereka merinding.

Dalam adegan pembuka di episode 2, Christine Hakim memerankan karakter ilmuwan dari Universitas Indonesia dan diminta melihat sebuah kasus membingungkan.

Setelah sadar bahwa jamur tersebut dipastikan akan menghancurkan seluruh kehidupan manusia di dunia, Christine pun menunjukkan akting kaget dan ketakutan hanya dengan getaran tangannya.

Karakter Christine, Ibu Ratna, langsung gemetar dan bisa terlihat jelas dari secangkir teh di tangannya. Detil ini pun dilihat oleh netizen dunia dan langsung memuji akting Christine Hakim.

 

Komentar netizen tentang Christine Hakim
Komentar netizen tentang Christine Hakim di episode 2 [Foto: Youtube]
Netizen puji Christine Hakim
Netizen puji Christine Hakim [Foto: Youtube]
The shaking of the glass combined with that was just chef kiss (Gelas yang bergetar dengan itu semua benar-benar bagus),” kata @zombiekilla6414.

Her acting was on point, (Aktingnya bagus sekali),” kata jblaze600.

This is acting! Bravo! I love the cast of this series. These are realistic reactions to the horrible realization of possible impending doom, (Aku suka casting serial ini. Ini adalah reaksi yang realistis setelah sadar adanya kemungkinan kehancuran),” kata @Luna.

Sebagai informasi, serial The Last Of Us diangkat dari video game populer dengan judul yang sama. Walaupun tetap setia mengikuti alur cerita di game, banyak penonton yang memuji serial ini karena sedikit lebih kreatif, seperti menambahkan adegan Chrisine Hakim di awal episode.

Sobat Holopis sudah nonton episode kedua belum?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru