Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Samsung Galaxy Tab A7 Lite Versi WiFi Hadir, Ada Fitur Aman untuk Anak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Samsung Galaxy Tab A7 Lite versi WiFi, hadir sebagai tablet yang cocok buat anak – anak. Karena, tablet ini sudah dilengkapi dengan aplikasi Samsung Kids.

Dikutip Holopis.com dari siaran pers Samsung, Senin (23/1), aplikasi Samsung Kids sudah berisi game edukatif dan fitur pengawasan orang tua bernama parental control.

Adanya fitur parental control, bisa membantu orang tua untuk mengawasi anaknya saat bermain gadget. Saat mengkatifkan fitur tersebut, konten yang muncul akan disesuaikan dengan usia dan perkembangan anak.

Ada juga fitur Eye Comfort Shield, yang berfungsi mengurangi cahaya biru pada Galaxy Tab A7 Lite saat digunakan. Fitur ini akan membrikan kenyamanan pada mata anak saat menggunakan tablet misalnya untuk menonton video.

Samsung merancang agar Galaxy Tab A7 Lite WiFi ringkas dan bisa dibawa bepergian, bobotnya hanya 366 gram dan ketebalan 8 milimeter. Sementara itu, ukuran layar tablet seluas 8,7 inci.

Performa tablet didukung oleh prosesor octa-core, RAM 3GB dan kapasitas internal 32GB, yang bisa diperluas dengan kartu memori sampai 1TB. Samsung masih mempertahankan jack earphone 3,5 milimeter pada Galaxy Tab A7 Lite WiFi.

Baterai 5.100mAh pada tablet itu sudah mendukung pengisian daya cepat 15W, sementara perangkat pengisian daya sudah menggunakan USB Type-C. Untuk kamera, terdapat lensa 8MP di bagian belakang dan 2MP untuk swafoto di depan.

Samsung memasarkan Galaxy Tab A7 Lite WiFI seharga Rp1.999.000. Versi LTE tablet itu sudah masuk Indonesia sejak 2021.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru