HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presenter Melaney Ricardo baru-baru ini menjadi sorotan warganet lantaran video yang ia unggah di akun TikTok pribadinya mengandung gestur tubuh ingin meminta pertolongan.

Warganet heboh dengan gestur 4 jari dan lirikan istri dari Tyson Lynch yang berulang kali ia lakukan saat membuat sebuah konten dalam perjalanannya ke acara pesta penyambutan Bunda Corla.

Dari ramainya pemberitaan dirinya di media sosial, Melaney lantas membuat video klarifikasi bahwa dirinya baik-baik saja, sehat dan dalam kondisi yang aman.

“Pertama-tama aku pengen menjelaskan bahwa i’m ok, puji tuhan Alhamdulillah aku dalam keadaan sehat wal afiat,” papar Melaney seperti dikutip Holopis.com, Senin (23/1).

@melaney_ricardo

KLARIFIKASI..

♬ original sound – Melaney Ricardo Lynch – Melaney Ricardo Lynch

Melaney menjelaskan bahwa video yang ia buat sebelumnya dibuat dalam rangka mencoba fitur baru instagram, dan ia juga memaparkan bahwa dirinya tidak mengetahui gestur 4 jari adalah kode untuk meminta pertolongan.

Ia mengatakan ia menyembunyikan ibu jarinya karena saat itu sambungan kuku (nail tip) di ibu jarinya terlepas dan ia tak ingin netizen melihat ada satu kuku yang tak mengenakan nail tip.

“Konyol banget sih sebetulnya, jadi sebenernya aku pakai nail tip atau kuku palsu dan jempol aku itu kukunya copot, jadi aku begini (menyembunyikan ibu jari) supaya gak kelihatan bahwa aku tuh salah satu kukunya copot,” jelasnya.

Sekali lagi ia menegaskan bahwa dirinya baik-baik saja dan ia mengaku telah mempelajari suatu hal baru bahwa gerakan dengan 4 jari adalah lambang untuk meminta pertolongan.

Terakhir Melaney juga mengucapkan terima kasih atas perhatian warganet terhadapnya dan berharap hal-hal baik juga terjadi dalam kehidupan warganet tersebut.