HOLOPIS.COM, JAKARTA – Cristiano Ronaldo memulai debut pertandingannya bersama tim Al Nassr saat bertanding melawan Al Ettihad dalam lanjutan Saudi Professional League atau Liga Arab Saudi di Mrsool Park, Senin (23/1) dini hari tadi.

Dalam pertandingan tersebut, Al Nassr mampu memetik kemenangan 1-0 dan naik ke puncak klasemen, hal ini tentu merupakan prestasi yang membanggakan dalam debut pertama Ronaldo yang didampuk sebagai starter dan menjabat kapten tim tersebut.

Walau gagal mencetak gol maupun assist dalam laga ini, Ronaldo tetap senang, karena bagi pemain 37 tahun ini, yang terpenting adalah kemenangan tim.

“Pertandingan pertama, kemenangan pertama. Selamat guys. Terima kasih pada semua fans atas dukungan yang luar biasa,” ujar Ronaldo di Instagram seperti dikutip Holopis.com, Senin (23/1).

https://www.instagram.com/p/Cnu8WsFLVbe/

Al Nassr selanjutnya akan bertanding di semifinal Piala Super Arab Saudi. Mereka bertemu Al Ittihad di King Fahd International Stadium, Jumat (27/1) dini hari.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Holopis.com, Cristiano Ronaldo secara resmi telah diperkenalkan klub barunya, yakni Al Nassr ke muka publik pada Selasa (3/1) waktu malam hari di Mrsool Park, Riyadh, Arab Saudi. Dalam acara yang luar biasa itu, Cristiano Ronaldo jadi primadona baru di Arab Saudi bersama Al Nassr.