HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sengaja memilih hari ini, 23 Januari tepatnya 1 Rajab, sebagai tanggal diresmikannya Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra-PKB, untuk membawa keberkahan menuju Ramadhan.

“Memang kita pilih hari ini 23 Januari tepatnya 1 Rajab bagi kalangan santri dan umat islam rajab ini momentum berbenah dan persiapan membawa keberkahan menuju Ramadhan,” kata Cak Imin kepada Holopis.com, Senin (23/1).

Cak Imin juga berharap agar peresmian kerjasama antara Gerindra dan PKB ini bisa memberikan kesejahteraan bagi Indonesia.

Insya Allah dengan peresmian ini, kerjasama PKB dan Gerindra untuk Indonesia sejahtera terwujud,” lanjutnya.

Cak Imin pun meminta doa kepada seluruh Kiai serta Ulama agar momentum kerjasama kedua partai ini bisa memajukan serta memakmurkan Indonesia.

“Mohon do’anya kepada seluruh Kiai, Ulama, agar kerjasama dalam sekber ini menjadi momentum untuk kerja-kerja politik yang masih bermasalah, serta politik yang bermanfaat untuk memajukan dan memakmurkan Indonesia,” pungkasnya.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar baru saja meresmikan kantor Sekber Gerindra-PKB yang berlokasi di Menteng, Jakarta Pusat, pada hari ini, Senin (23/1).

Peresmian Sekber ini adalah wujud pelaksanaan implementari serta kerjasama politik dari yang sebelumnya sudah diputuskan.