Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Berhubungan Intim di Malam Hari Ternyata Mampu Mengatasi Insomnia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Waktu malam hari biasanya menjadi waktu favorit untuk berhubungan intim bagi pasangan suami istri.

Dimana malam hari menjadi waktu yang tenang dan rileks ketika para pasangan sudah lelah dengan pekerjaan mereka dan membutuhkan istirahat.

Namun, tahukah anda jika ternyata seks di malam hari bisa memiliki manfaat bagi anda yang memiliki penyakit insomnia atau sulit tidur di malam hari.

Sejumlah penelitian menunjukkan bahwa bercinta di malam hari bisa meningkatkan kualitas tidur hingga membantu mengatasi insomnia.

Dikutip dari Sleep Foundation, setelah melewati orgasme, tubuh akan melepaskan hormon oksitosin dan prolaktin yang membuat Anda jadi lebih rileks dan nyaman.

Ditambah lagi, seks juga membantu mengurangi kadar hormon kortisol, yaitu hormon yang sering kali dikaitkan dengan stres.

Dengan demikian, Anda pun jadi lebih mudah terlelap dan bisa bangun pagi dengan segar.

Berhubungan seks dinilai juga bisa mengatasi rasa stres. Pasnya, setelah menutup hari dengan bercinta di malam hari dan bangun dengan keadaan segar, Anda akan merasa lebih bersemangat untuk menyambut hari yang baru.

Bila suasana hati Anda meningkat, Anda pun akan menjalani hari dengan lebih produktif. Pekerjaan apa pun yang dilakukan terasa lebih ringan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru