HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor tampan, Jeremy Lee Renner ingin sekali menyampaikan ucapan terima kasih yang luar biasa kepada semua pihak, khususnya orang-orang yang sayang dengannya. Sebab, support system terus dia dapat sepanjang melewati masa kritis akibat kecelakaan yang membuatnya terpaksa mendapatkan perawatan medis cukup serius.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas pesan dan perhatian mereka. Banyak cinta dan apresiasi untuk Anda semua,” kata Jeremy dalam Tweet pribadinya @JeremyRenner seperti dikutip Holopis.com, Minggu (23/1).

Kemudian, pemeran Hawkeye dalam film fiksi karya Marvel Studio itu mengabarkan, bahwa akibat kecelakaan yang ia alami, setidaknya sukses membuat 30 tulangnya patah.

Pun demikian, ia juga mengatakan bahwa proses pemulihan masih terus dirasakannya. Dan ia berharap banyak dukungan moril mengalir kepadanya agar bisa semakin semangat untuk sembuh.

“Lebih dari 30 tulang yang patah ini akan sembuh, tumbuh lebih kuat, seperti halnya cinta dan ikatan dengan keluarga dan teman semakin dalam,” pungkasnya.

Sekedar diketahui Sobat Holopis, bahwa Jeremy Renner dilaporkan mengalami kecelakaan saat membersihkan salju pada hari Minggu, 1 Januari 2023 pukul 08.55 waktu setempat. Saat itu, Jeremy dikabarkan tengah membersihkan salju yang ada di sekitar rumahnya di kawasan Nevada.

Ia sempat dilarikan ke rumah sakit dan masuk ke ruang ICU untuk mendapatkan penanganan serius dari tim dokter. Bahkan, Jeremy sempat dikabarkan kritis akibat hantaman benda tumpul. Beruntung nyawanya masih bisa diselamatkan.