HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ulah seorang polisi kembali menjadi sorotan dan menjadi viral akibat tingkah lakunya di masyarakat.

Dalam rekaman video yang dibagikan akun Instagram @terangmedia, nampak seorang polisi yang mengendarai motor terlihat marah-marah ke pengendara motor lainnya.

Hal tersebut dikarenakan, pengendara motor yang merupakan pengawal ambulans itu menyalakan sirene dan menyalip polisi yang sedang melintas.

“Oknum polisi itu kemudian malah marah dan mengacungkan jari tengah,” tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Minggu (22/1).

Polisi itu kemudian masih terus mengoceh meski pengawal ambulans itu mengancam akan memviralkan ulah oknum polisi tersebut.

Ulah dari oknum polisi tersebut kemudian saat ini menjadi viral di media sosial. Hal tersebut dikarenakan ulahnya yang kembali menjadi sorotan.

Belum diketahui identitas serta kesatuan dari oknum polisi yang mengacungkan jari tengah tersebut hingga menjadi viral. Namun, banyak warganet yang kembali kesal dengan ulah oknum polisi seperti itu.

https://www.instagram.com/reel/CnoPqc0I_2d/?igshid=YmMyMTA2M2Y=