HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyinggung eks suksesor Arsenal, Arsene Wenger soal rekor yang tersemat pada dirinya usai laga melawan Chelsea, Sabtu (21/1).

Klopp menjelaskan bahwa dirinya beruntung, pada laga ke-1000nya sepanjang ia menitih karir menjadi pelatih sepak bola, tak seburuk seperti Arsene Wenger.

Diketahui, laga Liverpool vs Chelsea jadi pertandingan ke-1000 untuk Jurgen Klopp, dimana itu jadi rekor impresif seorang pelatih besar. Namun pada momen itu, Klopp harus merayakannya dengan hasil imbang 0-0.

Atas hal tersebut, Klopp kemudian menyinggung kekalahan besar Arsenal saat di bawah kepelatihan Arsene Wenger, yang kala itu kalah 6-0 tepat pada laga ke-1000 pelatih asal Prancis tersebut.

“Pertama dan terpenting, sebelum pertandingan saya mendapat banyak pesan dan tidak semuanya bagus. Saya pikir Arsene Wenger kalah dalam pertandingan ke-1000nya 6-0,” ungkap Klopp, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Liverpool, Minggu (22/1).

Lanjutnya, Klopp menyampaikan bahwa hasil imbang tersebut membuatnya senang, karena tidak senasib dengan Arsene Wenger yang harus dibantai dengan skor besar di laga ke-1000.

Namun, hasil imbang 0-0 tersebut diratapi betul oleh Klopp, dimana ia berharap bahwa Liverpool mengalami kemajuan dalam permainannya.

“Bagi saya, jelas, dalam situasi ini anda harus siap untuk langkah-langkah kecil, dan ini adalah langkah kecil hari ini, begitulah adanya. Saya mengharapkan kemajuan dan saya pikir dari pertandingan liga terkahir melawan Brighton, itu adalah kemajuan, pasti dan itu penting,” katanya.

Sebagai informasi, laga Liverpool vs Chelsea tepat di pertandingan ke-1000 Jurgen Klopp itu digelar di Stadion Anfield.

Liverpool harus puas ditahan imbang dengan skor kacamata di kandang sendiri, dan harus rela meratapi hasil mengecewakan itu dengan seksama, dimana sampai saat ini The Reds masih belum bisa kembali ke performanya.