HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag menuturkan bahwa timnya punya kans untuk menang melawan Arsenal di Emirates Stadium.

Hal tersebut diungkapkan ten Hag dalam konpers bersama awak media menjelang pertandingan super big match Arsenal vs Manchester United di pekan ke-21 Liga Inggris, yang akan berlangsung pada Minggu (22/1) pukul 23.30 WIB.

Meski begitu, Erik ten Hag menyebut bahwa skuadnya harus benar-benar bekerja keras demi performa bagus di atas lapangan hijau agar bisa menundukkan Arsenal di hadapan pendukungnya sendiri.

“Kami tahu apa yang harus dilakukan dan kami harus benar-benar bagus, kami membutuhkan performa yang sangat bagus. Jika kami melakukannya, saya pikir kami memiliki peluang bagus untuk mendapatkan hasil yang baik,” ungkap ten Hag, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester United, Minggu (22/1).

Kemudian, dalam kesempatan yang sama ten Hag juga menuturkan bahwa saat ini timnya dalam kondisi siap tempur, meski harus kehilangan Casemiro.

“Tidak terlalu dipikirkan, saya pikir kami memiliki skuad yang bagus, skuad yang bisa bersaing,” katanya.

“Seperti yang anda ketahui, Casemiro absen, tetapi selebihnya kami memiliki tim yang harus bertarung dengan Arsenal,” sambungnya.

Diketahui, MU jadi satu-satunya tim yang mampu menjungkalkan Arsenal selama Liga Inggris musim ini bergulir.

Kini, aroma balas dendam pun begitu kental terasa, dimana Arsenal yang akan bermain di depan pendukungnya sendiri, memiliki ambisi yang kuat untuk bisa mencuri kemenangan atas MU.

Pasalnya, tiga poin akan semakin menjauhkan Arsenal dari kejaran Manchester City di posisi puncak klasemen.

Skuad asuhan Erik ten Hag pun dituntut waspada terhadap agresifitas Arsenal ketika bermain di Stadion Emirates.