HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal dikabarkan siap mengumumkan kembali pemain terbarunya di bursa transfer kali ini, yaitu Jakub Kiwior. Tes medis pun dilaporkan telah tuntas seluruhnya.

Dikutip Holopis.com dari Evening Standard, Minggu (22/1), laporan tersebut mengklaim bahwa Bek Polandia telah lulus tes medis dan kesepakatan transfer Arsenal dengannya jatuh pada angka 20 juta Poundsterling.

Sebelumnya, ahli transfer Fabrizio Romano pun sejatinya telah mengumumkan kesepakatan Arsenal untuk Kiwior dengan klubnya, yakni Spezia di unggahan Twitter-nya.

Kini, proses transfer tersebut lantas mengalami kemajuan, dimana tes medis rupanya telah rampung dan tinggal dimumkan Arsenal ke muka publik.

Beberapa spekulasi pengumumannya pun mulai beredar di muka publik, ada yang menilai bahwa Arsenal akan mengumumkan Kiwior sebelum laga melawan Manchester United, ada juga yang berpendapat akan diumumkan setelahnya.

Diketahui, sebelumnya Arsenal sudah resmi menggaet Leandro Trossard dari Brighton, dimana pemain gesit tersebut dikontrak hingga 2026 mendatang, dengan nilai transfer sebesar 26 juta Poundsterling.

Trossard pun santer dikabarkan bakal melakoni laga debutnya bersama Arsenal dalam pertandingan super big match melawan Manchester United, Minggu (22/1) pukul 23.30 WIB nanti.