Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ratusan Petugas Gabungan Amankan Rangkaian Imlek di Jakarta Barat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pihak kepolisian menyatakan bahwa mereka menyiapkan personel untuk mengamankan kegiatan hari Imlek di wilayah Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Pasma Royce mengatakan, mereka bersama petugas gabungan dari TNI dan Masyarakat akan didukung oleh tim penjinak bom.

“Untuk pelayanan pengamanan perayaan Imlek 2023 ini, kami dari Polres didukung TNI dan unsur masyarakat sebanyak 621 personel,” kata Royce dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (21/1).

Royce pun mengklaim bahwa sampai saat ini kondisi 41 Vihara yang ada di wilayahnya masih terbilang aman dan tidak ada kejadian yang menonjol.

“Jadi kami sudah didukung dari Tim Jibom Sat Brimob Polda Metro Jaya bahwa untuk Vihara-vihara yang perlu kami lakukan sterilisasi, sudah kami lakukan. Alhamdulillah hingga saat ini clear semua,” ujarnya.

Mengenai rencana rekayasa lalu lintas, Royce pun mengatakan hal tersebut masih bersifat situasional melihat situasi di lokasi.

“Kami sudah ploting sesuai dengan rencana pengamanan yang ada. Mulai dari jalan arteri di depan, sampai masuk vihara kami sudah ploting personel, baik di TL maupun di persimpangan,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.

5 Khasiat Buah Anggur Merah, Manis dan Banyak Manfaat Baik

Siapa sih yang tidak suka dengan anggur merah? Anggur merah adalah buah yang bukan hanya lezat tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru