HOLOPIS.COM, JAKARTA – Perseteruan Nikita Mirzani dan Bunda Corla masih terus berlanjut dan tambah sengit. Kali ini, artis kontroversial Nikita Mirzani mengatakan Bunda Colra ternyata punya hutang pajak di Jerman.

Nikita Mirzani membeberkan bahwa Bunda Corla sempat tinggal di rumah penampungan di Jerman karena tidak punya penghasilan.

“Bukan, dia dipekerjakan di situ (restoran cepat saji) karena tidak punya penghasilan. Jadi gini, rumah penampungan lah kita ngomongnya, rumah penampungan ini ditutup sama pemerintah sejak Covid,” jelas Nikita dalam pernyataannya, dikutip Holopis.com, Sabtu (21/1).

Tak sampai disitu, Nikita mengklaim bahwa Bunda Corla tidak membayar uang sewa kepada pemilik rumah yang tinggal di Indonesia. Bunda Corla juga dituding tidak membayar pajak.

Jika dilihat dari laman resmi Germany-visa.org, pekerja dari luar negeri harus membayar pajak ke Jerman. Jika tidak, maka mereka akan didenda dan mendapatkan hukuman penjara.

“Akhirnya pemerintah bilang, ya sudah maunya gimana, kalau mau bayar pajak, kita akan bantu buat dapat pekerjaan. Tapi gajinya harus dipotong untuk bayar pajak,” kata Nikita.

Meski demikian, belum diketahui apakah tuduhan dari Nikita Mirzani ini benar adanya.

Saat ini, Bunda Corla sedang berada di Indonesia untuk melakukan acara jumpa fans dengan penggemarnya di 3 kota yaitu Jakarta, Medan, dan Surabaya, serta memenuhi beberapa undangan TV,