HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor serial Wednesday, Percy Hynes White menghebohkan media sosial setelah sebuah akun Twitter menudingnya sebagai seorang predator seks dan telah memperkosa gadis di bawah umur.

“Percy tinggal di Toronto bersama teman-temannya, dan telah dikenal sejak berusia 15 tahun sebagai predator dan mencoba menjebak para gadis untuk meniduri mereka,” tulis akun tersebut @milkievich, dikutip Holopis.com (20/1).

Saat ini, aktor yang sedang naik daun tersebut belum memberikan klarifikasi apapun terkait tudingan itu.

Namun, ia membatasi kolom komentar Instagramnya, sehingga tidak semua orang bisa meninggalkan komentar apapun.

Dalam foto terbarunya, Percy mengenakan kemeja hitam transparan. Kemudian ia juga baru mengunggah foto dengan Jenna Ortega, bintang utama dan lawan mainnya di Wednesday.

Sementara di kolom komentar foto-foto tersebut hanya ada komentar-komentar positif.

https://www.instagram.com/p/CnkdjE2pYqJ/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Pada kolom tag di paling kanannya pun dimatikan Percy, sehingga tidak ada yang bisa mengasosiasikan akun Instagramnya dengan kabar-kabar miring tersebut.

Dalam akun Twitter tersebut, Percy dituduh sering mengadakan pesta di ruang bawah tanah dan menyusun rencana agar mengundang wanita-wanita yang mereka nilai seksi agar dibuat mabuk.

“Setelah beranjak dewasa, ia mengadakan pesta di ruang bawah tanah dan menyusun rencana bersama teman-teman untuk mengundang wanita yang mereka anggap seksi dan membuat mereka mabuk untuk mau berhubungan seks dengan mereka,” lanjut akun tersebut menceritakan tuduhan yang semakin eksplisit.

Nama Percy semakin naik daun setelah ia membintangi serial sukses Wednesday di Netflix. Karakternya merupakan salah satu karakter yang paling ditunggu menuju season 2 Wednesday.

Kabar buruk ini pun membuat penggemar bingung apakah Percy akan kembali memerankan Xavier di season 2 Wednesday.