HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Arsenal, Mikel Arteta memuji bagaimana peran pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag merubah The Red Devils sedemikian rupa sampai saat ini.

Mikel Arteta menyampaikan bahwa sepak terjang Erik ten Hag begitu mengesankan bersama MU.

“Sangat mengesankan. Saya pikkir dia membalikkan keadaan dengan cukup cepat. Dia telah menerapkan cara bermain yang sangat jelas,” ucap Arteta, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Arsenal, Sabtu (21/1).

Lanjutnya, Arteta mengatakan, para pemain Manchester United beruntung memiliki ten Hag, karena ia membawa energi yang positif ke dalam skuad.

“Dan banyak hal yang telah berubah dalam waktu yang sangat singkat, jadi beri dia dan staf pelatihnya pujian atas apa yang telah mereka lakukan,” tukasnya.

Diketahui, duel Arsenal vs Manchester United pada Minggu (22/1) nanti tak hanya sebatas duel gengsi dan rivalitas, namun juga jadi ajang adu strategi dan ketangkasan di atas lapangan hijau.

Keduanya, baik Arsenal maupun Manchester United sama-sama berjuang mencuri tiga poin sempurna. Pasalnya hasil pertandingan nanti akan sangat berdampak pada papan klasemen Liga Inggris saat ini.