HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan super big match antara Arsenal vs MU akan digelar di pekan ke-21 Liga Inggris, Minggu (22/1). Manajer The Gunners, Mikel Arteta pun menyebut tak hanya sosok Marcus Rashford yang berbahaya dari skuad The Red Devils.

Kemudian, Arteta menilai bahwa Arsenal harus waspada dengan kolektifitas permainan Manchester United dan pemain lainnya.

“Sayangnya, bukan hanya dia. Ada banyak individu dan organisasi kolektif yang harus kita waspadai,” ucap Arteta, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Arsenal, Sabtu (21/1).

Menurutnya, kini Arsenal telah menyiapkan strategi terbaik untuk bisa meredam agresifitas Manchester United di lapangan hijau.

“Kami menyiapkan permainan untuk mencoba menyembunyikan apa yang mereka miliki untuk mencoba membuat masalah melawan kami,” sambungnya.

Sebagai informasi, permainan Manchester United sendiri memang tengah menjadi fokus perhatian saat ini.

Mengingat performa Manchester United yang dinilai tengah berkembang pesat saat ini di bawah kepelatihan Erik ten Hag.

Tercatat, Manchester United kini belum terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di Liga Inggris, dan tengah menduduki peringkat tiga klasemen dengan mengoleksi 39 poin.

Selain itu, kewaspadaan Mikel Arteta terhadap beberapa pemain Manchester United pun menjadi wajar, sebab hanya The Red Devils yang mampu mengandaskan Arsenal selama Liga Inggris musim ini bergulir.

Kendati begitu Arsenal dinilai sedikit diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan, karena mereka didukung penuh puluhan ribu supporternya sendiri.