HOLOPIS.COM, JAKARTA – Motor baru Yamaha diluncurkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), awal tahun 2023 dengan hadirnya Yamaha Grand Filano Hybrid Connected.

Yamaha Grand Filano Hybrid Connected merupakan sebuah skutik dengan desain retro yang modern. Apalagi ditambah dengan teknologi hybrid, yang akan jadi daya tarik bagi konsumen Yamaha.

“Kami optimis kehadiran Grand Filano Hybrid-Connected di keluarga Classy Yamaha akan mendapatkan respon yang positif dari konsumen bahkan berpotensi kuat menjadi sebuah trend setter baru layaknya skutik-skutik kami di kategori Maxi Yamaha yang saat ini begitu populer dan sangat dicintai oleh masyarakat Indonesia,” ujar President Director & CEO PT YIMM, Dyonisius Beti yang dikutip Holopis.com, Jumat (20/1).

Daya tarik Grand Filano yang baru diluncurkan ini, dengan penggunaan mesin hybrid berkapasitas 125 cc, dan fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung generasi masa kini untuk always on.

Ada dua varian yang disediakan Yahama, yakni LUX dan NEO yang keduanya sudah menggunakan Smart Key System, sebagai sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Yamaha
Yamaha Grand Filano Hybrid Connected dijual seharga Rp 27 jutaan. [Foto : Dok. Yamaha]
Harga Yamaha Grand Filano Hybrid Connected :

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected LUX dengan desain jok premium untuk karakter pengendara lebih elegan dan mewah memiliki 2 (dua) pilihan warna premium, diantaranya LUX White Pearl dan LUX Matte Blue, yang dipasarkan dengan harga Rp 27,500,000 OTR Jakarta.

Kemudian Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected NEO dengan pilihan 4 (empat) pilihan warna lebih beragam, diantaranya NEO Dull Blue, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black yang dipasarkan dengan harga Rp 27,000,000 OTR Jakarta.