HOLOPIS.COM, JAKARTA – Memphis Depay sudah secara resmi berseragam Atletico Madrid, setelah diperkenalkan ke muka publik pada Jumat (20/1).

Memphis Depay sepakat menandatangani kontrak hingga 2025 mendatang bersama Atletico Madrid.

“Memphis Depay (13 Februari 1994, Moordrecht, Belanda) adalah pemain baru Atletico Madrid menyusul kesepakatan yang dicapai dengan Barcelona untuk transfer striker Belanda tersebut keklub kami, ditandatangani untuk sisa musim ini dan dua musim lagi,” tulis pernyataan klub, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Atletico Madrid, Jumat (20/1).

Untuk biaya transfer Memphis Depay sendiri tak disebutkan secara gamblang oleh Atletico Madrid, namun dari kabar yang beredar di muka publik mengungkapkan bahwa Atletico Madrid harus membayar sebesar 3-4 juta Euro kepada Barcelona.

Diketahui, bahwa sebelumnya desas-desus kepindahan Memphis Depay ke Atletico Madrid diragukan banyak pihak.

Namun, seiring dengan perginya Joao Felix ke Chelsea, spekulasi tersebut kembali mencuat ke muka publik, bahkan intens bergulir cepat hingga detik terakhir berita transfer.

Namun, nyatanya benar-benar terjadi, dan kini Memphis Depay resmi merumput bersama Atletico Madrid sampai 2025 mendatang.