HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Barcelona, Xavi Hernandez dengan gamblang mengungkapkan bahwa ia ingin memperkuat skuadnya saat ini. Hal itu dikatakan seiring dengan kabar bergabungnya Memphis Depay dengan Atletico Madrid di bursa transfer Januari.

Dalam beberapa hari terakhir ini, memang gencar beredar kabar di muka publik bahwa Barcelona dan Atletico Madrid sepakat untuk transfer Memphis Depay.

Bahkan, kisaran biaya serta durasi kontrak dalam kesepakatan transfer Memphis Depay telah bocor meski sampai artikel ini dibuat belum ada pengumuman resmi dari Atletico Madrid perihal pemain asal Belanda tersebut.

Pernyataan Xavi tersebut diketahui tercetus pasca Barcelona berhasil mengandaskan Ceuta 5-0 tanpa balas pada lanjutan Copa del Rey, Jumat (20/1).

“Tidak akan menjadi tragedi jika tidak ada yang masuk, tapi saya ingin memperkuat skuad,” ucap Xavi, dikutip Holopis.com dari Football Espana, Jumat (20/1).

Apa yang diungkapkan Xavi itu pun seolah membuka lembaran baru mengenai geliat transfer Barcelona di bursa transfer Januari kali ini.

Terlebih, dengan perginya Depay ke Atletico Madrid, maka posisi lini serang Barcelona otomatis berkurang.

Sebelumnya tersiar spekulasi bahwa Barcelona akan kembali membawa pulang Aubameyang dari Chelsea, namun isu liar tersebut tersendat di tengah jalan, dimana sampai saat ini kabar yang melalu lalang di muka publik itu hilang seketika.