HOLOPIS.COM, JAKARTA – Atletico Madrid dikabarkan siap mengumumkan pemain barunya, yakni Memphis Depay ke muka publik hari ini, Jumat (20/1).

Diketahui, kabar transfer mengenai Memphis Depay dilaporkan telah rampung, dimana telah terjadi kesepakatan antara Barcelona dan Atletico Madrid.

Dari kabar yang beredar mengungkapkan bahwa kesepakatan Atletico Madrid dengan Barcelona untuk Memphis Depay jatuh di angka sekitar 4 juta Euro atau sekitar Rp65 miliar.

Dalam kesepakatannya juga diklaim bahwa Memphis Depay akan dikontrak selama 2,5 tahun hingga 2025 mendatang.

Kini, kabar terbaru kembali mencuat perihal perkembangan transfer Memphis Depay, dimana sang ahli transfer Fabrizio Romano menjelaskan, Atletico Madrid akan mengumumkan bintang timnas Belanda tersebut pada Jumat (20/1).

“Tidak ada masalah bagi Memphis Depay untuk bergabung dengan Atletico Madrid. Ini tentang dokumen dan detail teknis yang harus disetujui tetapi semuan sudah selesai ditandatangani dan disegel. Pernyataan resmi akan disampaikan hari ini. Memphis akan menjadi pemain baru Atletico hingga Juni 2025,” ungkapnya, seperti dikutip Holopis.com dari unggahan Twitter @FabrizioRomano, Jumat (20/1).

Seiring dengan hal itu, kini spekulasi baru mulai muncul, dimana Barcelona tengah mencari pengganti Depay di bursa transfer Januari kali ini.

Bahkan, manajer Barcelona, Xavi Hernandez mulai lantang bersuara dan mengatakan bahwa ia ingin memperkuat lagi skuadnya.