HOLOPIS.COM, JAKARTA – Legenda sepak bola Italia dan AS Roma, Francesco Totti sebut Paulo Dybala pemain yang luar biasa dan layak merumput bersama Serigala Ibu Kota.

“Paulo Dybala adalah seorang fenomena, seorang pemain yang berdiri di atas semua orang karena dia selalu menunjukkan kemampuannya,” ungkap Totti, seperti dikutip Holopis.com dari Sport Mediaset, Kamis (19/1).

“Saya senang dia tiba di AS Roma karena dia pantas mendapatkannya dan karena memang benar bahwa kota ini memiliki pesepakbola dengan kualitas terbaik,” tambahnya.

Paulo Dybala sendiri cukup cemerlang bersama AS Roma, sampai saat ini pemain timnas Argentina tersebut berhasil mengumpulkan tujuh gol bersama Serigala Ibu Kota.

“Dia mendemonstrasikannya dengan mencetak gol dan tampil luar biasa. Kami senang memilikinya di Roma, kami menikmatinya dan kami menjaganya tetap dekat,” tukasnya.

Sebagai informasi, berkat hadirnya Paulo Dybala juga, AS Roma saat ini berada di peringkat tujuh klasemen dengan mengemas 34 poin dan berpeluang masuk ke Liga Champions apabila konsisten dengan permainan terbaiknya.

Paulo Dybala bergabung bersama AS Roma pada musim panas lalu, sempat diragukan banyak pihak, namun ia sukses membuktikan bahwa dirinya masih layak dianggap sebagai salah satu pemain berbakat dunia.