HOLOPIS.COM, JAKARTA – Stefano Pioli selaku manajer utama AC Milan, menekankan skuadnya untuk bangkit dari kekalahan atas Inter di Piala Super Italia.

Diketahui, AC Milan gagal merangkul gelar juara Piala Super Italia, usai kandas ditangan Inter dengan skor memalukan, yakni 3-0 tanpa balas, Kamis (19/1) dini hari tadi.

Kekalahan tersebut pun sejatinya telah diakui langsung oleh Pioli, dimana dikatakan bahwa Milan banyak melakukan kesalahan dalam permainannya.

Meski begitu, Pioli ingin hasil negatif yang menimpa timnya itu tak berlarut-larut, sebab Milan akan segera melakoni laga berat di lanjutan Liga Italia.

“Kami mulai bangkit lagi dan bekerja lebih baik untuk kembali meningkatkan level kami, karena musim (red-Liga Italia) sudah menunggu kami dan kami harus kembali bermain seperti yang kami inginkan,” ucap Pioli, seperti dikutip Holopis.com dari Sport Mediaset, Kamis (19/1).

Lanjutnya, Pioli menuturkan bahwa dirinya tak ingin lagi melihat performa timnya seperti ketika berhadapan dengan Inter di Piala Super Italia.

“Saya tidak mengharapkan performa seperti itu, karena saya tahu kualitas para pemain saya,” tegasnya.

Diketahui, laga berat sudah menanti AC Milan di pekan ke-19 Liga Italia pada Rabu (25/1), dimana Rossonerri akan berhadapan dengan tim tuan rumah Lazio.

Laga melawan Lazio itu pun menjadi penting, sebab tiga poin akan mempertahankan posisinya di peringkat dua klasemen sementara Liga Italia.