Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Manchester United Gagal Kudeta City di Klasemen Liga Inggris

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United gagal menyalip Manchester City di papan klasemen sementara Liga Inggris, usai memetik hasil imbang pada laga terakhirnya melawan Crystal Palace.

Diketahui, Manchester United harus puas ditahan imbang dengan skor 1-1 di Selhurst Park Stadium pada lanjutan pekan ke-20 Liga Inggris, Kamis (19/1).

Dalam pertandingannya, satu-satunya gol Manchester United dicetak Bruno Fernandez di menit 43 babak pertama. Namun, sangat disayangkan bahwa gol kemenangan itu harus kandas di depan mata.

Manchester United gagal merayakan kemenangan, usai gol penyeimbang Crystal Palace di menit 90+1 menjelang laga berakhir, berkat gol Michael Olise.

Hasil satu poin itu pun membuat Manchester United tertahan di peringkat tiga klasemen dengan 39 poin.

Kini, poin Manchester United dengan Manchester City pun sama-sama 39 poin, The Red Devils hanya kalah dari segi agresifitas gol atas City.

Sementara, puncak klasemen masih dipegang Arsenal dengan 47 poinnya, dimana The Gunners pada laga terakhirnya berhasil meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur 2-0 tanpa balas.

Berikut ini 5 besar klasemen Liga Inggris sementara sampai pekan ke-20 per Kamis (19/1).

Klasemen Liga Inggris
5 besar klasemen Liga Inggris. [Gambar : Sofa Score]
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru