Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Jessica Iskandar Gugat Balik Steven, Minta Ganti Rugi Rp60 Miliar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jessica Iskandar beserta suaminya, Vincent Verhaag melaporkan balik Christopher Stefanus Budianto atau Steven atas dugaan pencemaran nama baik.

Melalui pengacaranya, Rolland E Potu, Jessica dan suaminya tidak mencemarkan nama baik Steven namun hanya musibah yang mereka alami.

“Hari ini kita menyerahkan jawaban. Jawaban kami menyangkal karena klien kami bukan melakukan pencemaran baik. Tetapi menceritakan kronologi peristiwa musibah yang dialami, kata Rolland E Potu, kepada Holopis.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (18/1).

Jessica Iskandar dan suaminya pun menggugat balik Steven dengan uang ganti rugi Rp60 miliar.

Sebagai informasi, Jessica Iskandar dilaporkan oleh Steven, setelah ia mengaku sebagai korban penipuan dan penggelapan dana sebesar Rp9.853 miliar.

Jessica mengaku mobil yang ia sewakan pada Steven malah dibawa kabur. Kemudian Steven pun menggugat Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag secara perdata ke PN Jakarta Selatan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

APBMI Pastikan Bisnis Batu Bara Tan Paulin Tak Ada Campur Tangan Rita Widyasari

Pengusaha batubara Tan Paulin disebut menjalankan bisnis batu bara secara profesional.

BNN Bongkar Jaringan Narkoba Malaysia

Dalam operasi yang dilakukan sepanjang bulan Agustus, BNN berhasil membongkar jaringan peredaran narkotika asal Malaysia yang menyusupkan barang haram tersebut melalui Aceh untuk kemudian diedarkan ke Sumatra Utara dan Sumatra Selatan.

Komisi I Anggap Pemerintah Kurang Serius Jaga Keamanan Data

Anggota Komisi I DPR RI, Sukamta memberikan respons menohok kepada pemerintah atas adanya kasus kebocoran data kembali yang melanda Indonesia. Kali ini kasus itu dialami oleh Ditjen Pajak Kementerian Keuangan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru