HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kasus KDRT yang diduga dilakukan Ferry Irawan terhadap istrinya, Venna Melinda terus berlanjut. Setelah resmi ditetapkan sebagai tersangka, Ferry dituding cowok bokek yang hanya mengandalkan istrinya untuk membayar cicilan-cicilan.

Hal tersebut diungkapkan oleh pengacara Venna Melinda, Hotman Paris.

“Barusan aku tahu dia kalau keluar rumah minta uang Grab Rp120 ribu, minta pulsa Rp250 ribu, terus Venna harus cicilan ke Shopee Rp5 juta sebulan,” beber Hotman Paris dalam pernyataannya, dikutip Holopis.com (17/1).

Hotman Paris mengaku tidak habis pikir dengan Ferry yang meminta uang kepada istri kemudian melakukan KDRT.

“Itu gimana coba?” lanjut Hotman.

Sementara itu, adik Ferry Irawan menekankan bahwa tudingan kakaknya tidak punya uang hanyalah bohong belaka. Menurutnya, kakaknya punya uang bahkan sering menraktir keluarganya ketika jalan-jalan.

“Kakak saya itu sebenarnya bukan parasit, dia juga berpenghasilan. Kami ke mana-mana juga dia yang bayarin kok”, kata Maya dalam pernyataannya, dikutip Holopis.com, Kamis (19/1).

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Ferry Irawan resmi menjadi tersangka KDRT setelah polisi mengumpulkan berbagai barang bukti seperti seprai dan handur berdarah, serta keterangan dari para saksi yaitu pekerja hotel lokasi kejadian kekerasan.