HOLOPIS.COM, JAKARTA – Laga big match di India Open 2023 putaran pertama/round 1 (R1) atau babak 32 besar juga akan mempertandingkan salah satu ganda putra terbaik Indonesia, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (The Daddies) melawan ganda putra andalan China, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Pertandingan tersebut tentu merupakan laga yang berat, terutama untuk The Daddies. Pasalnya, Liang/Wang sendiri saat ini tengah dalam top performanya, dimana mereka terakhir berhasil menembus final Malaysia Open 2023 super 1000.

Capaian yang didapat Liang/Wang tersebut tentu jadi sinyal waspada untuk The Daddies, agar bisa bermain optimal pada laga nanti.

Secara rekor pertemuan pun dinilai seimbang dengan sekali menang untuk The Daddies dan sekali menang untuk Liang/Wang.

Tercatat, The Daddies menang 21-19/21-14 di Malaysia Masters 2022, sedangkan Liang/Wang menang 21-18/21-16 di Jepang Open 2022.

Meski begitu, rekor pertemuan bukan lah patokan untuk bisa mencapai kemenangan. Walaupun dari segi rekor mampu diimbangi Wang/Liang, namun peluang The Daddies untuk bisa meraih kemenangan masih terbuka lebar.

Tentu, hasil buruk di Malaysia Open 2023 kemarin jadi pecutan tersendiri bagi The Daddies, dimana mereka sebelumnya tersingkir dari kompetisi di babak perempat final.

Maka dari itu, The Daddies diyakini akan tampil ngotot melawan Liang/Wang agar bisa terus melaju ke tahap berikutnya di India Open 2023