HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan super big match antara Milan vs Inter akan tersaji di final Piala Super Italia, Kamis (19/1) pukul 02.00 WIB.

Bertarung di Stadion King Fahd, Riyadh, Arab Saudi, keduanya baik Milan maupun Inter diyakini sama-sama berambisi meraih gelar Piala Super Italia.

Kendati bukan gelar yang prestisius, namun aroma rivalitasnya begitu kental, dan pertandingan pun diperkirakan bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya duel derby Milan.

Diketahui sebelumnya, bahwa Piala Super Italia ini merupakan perebutan trofi yang merupakan peraih gelar Coppa Italia dan Liga Italia/Serie A pada musim 2021/2022 kemarin.

Dalam hal ini, Inter sendiri merupakan juara Coppa Italia, sedangkan Milan selaku juara Liga Italia.

Maka dari itu, pertandingan nanti bukan hanya sekadar adu gengsi, namun juga jadi ajang strategi permainan hingga adu ketangkasan pemain di atas lapangan hijau.

Fokus pun tertuju pada dua penyerang andalan dari masing-masing klub, yakni Rafael Leao dari AC Milan dan Lautaro Martinez dari Inter.

Pasalnya, dua pemain tersebut sampai saat ini jadi pemain tersubur di klubnya. Tercatat, keduanya juga merupakan pencetak gol terbanyak musim ini untuk klub mereka di Liga Italia, dengan Lautaro Martinez yang telah mengemas 9 gol, sedangkan Rafael Leao dengan 8 golnya.

Maka dari itu, adu ketajaman dari kedua tim akan sangat terasa pada pertandingan nanti.

Kemudian dari segi rekor pertemuan, pada laga terakhir kedua tim, Milan berhasil mengalahkan Inter 3-2, namun hal itu bukan sebuah patokan kemenangan pada pertandingan nanti, melainkan mental juara yang akan dipertaruhkan.

Terkait hal ini, Milan dan Inter pun sejatinya sama-sama berpeluang untuk bisa meraih kemenangan, terlebih lagi bermain di Stadion yang netral.

Berikut ini prediksi skuad Milan vs Inter di Piala Super Italia

Milan (4-2-3-1) : Tatarusanu, Hernandez, Tomori, Kalulu, Calabria, Tonali, Bennacer, Leao, Saelemaekers, Diaz, Giroud

Inter (3-5-2) : Onana, Skriniar, Acerbi, Bastoni, Darmian, Barella, Dimarco, Calhanoglu, Dzeko, Martinez.